Gangguan pd rumah dn solusinya

Ciri Ciri Rumah Terkena Gangguan Jin

Sering sekali rumah menjadi sasaran dari gangguan jin dan sihir sehingga menimbulkan ketidak yamanan bagi penghuninya . Kadang di rumah sering terjadi hal hal yang tudak dapat dilogikakan tetapi nyata dan faktual. Diantara hal yang sering di rasakan sebagai gangguan di rumahnya adalah :

1. Terdengar suara aneh seperti memanggil nama salah seorang penghuni rumah , menangis ,membentak , menjerit , bahkan suara menyanyi, Kadang ada pula suara binatang seperti gonggongan, kicauan burung , auman harimau dan sebagainya .Pernah ada juga yang mendengar suara air gemericik di kamar mandi ,suara musik dan gendang, suara langkah kaki dan tepukan tangan, atw suara suara lain yang tidak ada sumbernya setelah di periksa.

2. Terjadi pertengkaran suami istri atw orang tua dan anak. Dan itu hanya terjadi jika mereka ada di rumah, sementara jika mereka ada di luar rumah atw di tempat lain tidak terjadi pertengkaran di antara mereka . Bahkan yang terjadi adalah tanda tanya besar di kepala mereka masing masing , mengapa hal itu bisa terjadi ?

3. Rumah terasa panas dan gerah . Terasa panas dan gerah , bukan karena tidak ada pendingin udara ( AC atw kipas angin ). Dirumah orang orang kaya tidak mungkin udaranya panas karena fasilitas pendingin sangat lengkap, tetapi banyak di antara mereka yang sering kepanasan dan tidak betah di rumah.

4. Rumah terlihat gelap ( Samun Bhs Jawa ) dan tidak memiliki cahaya jika dilihat orang , Padahal pencahayaan sangat cukup, mulai dari halaman depan ,taman, sampai halaman belakang atw kebun, Tetapi orang lain merasa rumah itu seperti tidak berpenghuni atw  ( samun ) .Sepi senyap dan kata orang tidak ada auranya ( Baeroh Bhs Jawa ).

5. Jika rumah itu di gunakan sebagai tempat usaha , orang tidak melihat  adanya kegiatan bisnis , usaha dan sebagainya di dalam rumah itu. Seakan akan rumah itu tertutup tembokyang tinggi atw yang terlihat hanya bangunan tua dengan rumput dan pepohonan yang sudah tinggi dengan akar akarnya yang menjalar ke seluruh bagian rumah tersebut.

6. Sering ada baw yang tidak sedap seperti , baw kemenyan , baw busuk ,baw bankai ,baw mayat , baw minyak wangi, dan lainya . Sering melihat bayangan yang menyeramkan ,berkelebat ,hitam ,putih , melihat sinar ,melihat pola api , cahaya serta lainnya , semua itu apabila di cari sumbernya tidak apa apa ,

Cara dan solusi apabila rumah seperti di atas

1. Memberi peringatan pada jin- jin fasik serta dholim keluar dari rumah tersebut.

Rasulullah Bersabda ;
Jika kamu melihat ular-ular di tempat tinggalmu maka katakanlah,
" Kalian kuhimbau dengan janji yang di ambil Nuh terhadapa kalian, kalian kuhimbau dengan janji yang diambil Sulaiman terhadap kalian, agar kalian tidak menyakiti kami" Jika ular - ular itu kembali maka bunuhlah mereka ( HR Abu Dawud )

2. Membaca Surah Al-Baqarah
Fadilah dan keutamaan surah Al-Baqarah telah disajikan berdasarkan dalil dalil yang valid.

Rasulullah bersabda :
Jangan jadikan rumahmu kuburan . Sesungguhnya rumah yang ( selalu ) di bacakan di dalamnya Surah Al-Baqarah  tidak akan di masuki setan (  HR Muslim )

3. Meruqyah Rumah Secara Syar'i

Jika upaya kedua belum menunjukan hasil. Setan atau jin masih mengganggu, maka lakukan ruqyah rumah dengan cara yang islami, bukan seperti memburu hantu yang di tayangkan di salah satu TV tersebut.

4. Membaca ayat ayat ruqyah pada air
Ushakan membaca ayat ruqyah seperti Al-Fatihah , awal surat Al-Baqarah, ayat Kursi , akhir surat Al-Baqarah , ayat ayat yang berhubungan dengan sihir 10 ayat pertama surah Ash-Shafaat, Al-Iklas, Al-Mu'awwidzatain, dekatkan ke mulut air tersebut, setiap selesai surah tiaupkan kedalam air tersebut. Air tersebut bisa di percikkan, di semprotkan ke tempat yang di anggap ada kelainan, bisa juga air tersebut buat ngepel serta mandi penghuni rumah tersebut.

5. Memperbanyak membaca Al-Qur'an ,shalat sunnah, buat kajian, menyatunni fakir- miskin , yatim -piatu , hilangkan zimat ,zimat yang di percayai ada kekuatannya selain Allah ,seperti keris ,raja, wafaq, gembolan ,kain mori yang ada di rumah tersebut.

Semoga tulisan saya bermanfaat bagi saudara yang membacanya sehingga Allah melindungi saudara dari gangguan setan dan jin- jin fasiq serta dholim.

barangkali ada yang mau menambakan silahkan,,,,

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar